Sabtu, 21 Januari 2012

Lagu 2 - Arti Rasa

Judul : Arti Rasa
Ciptaan : Erik dan Helmi
Tahun : 2004
Story :
Pada waktu itu ane lagi kuliah di Unibraw dan ngekost di Kertoasri Malang. Ane ngekost ama temen dari Ponorogo yang sebelumnya udah kenal di Surabaya pas lagi bimbel, namanya Febi (Bebek). Dia punya teman namanya Erik, doi pinter banget buat puisi. Ane kemudian punya ide, karena ada gitar nganggur, ane gubah deh sebuah lagu berdasarkan puisi si Erik.Eh pas didenger denger kok enak juga... jadi deh sebuah lagu.

Lirik :
C Am
Aku, yang slalu datang di setiap malammu
F G
Untuk menemanimu di setiap tidurmu
C Am
Kan ku, ciptakan berjuta mimpi indah untukmu
F G
Tapi kau yang tak pernah bisa aku benci
F C F C
Takkan mungkin akan aku miliki
F G
Tapi yang pasti akan aku beri

Reff:
F G Em Am
Dan cobalah untuk engkau belajar mengerti
F G
Akan arti rasa cinta ini
F G Em Am F
Hingga engkau akan akhiri sgala mimpi tuk jadi yang pasti
G
Maafkanlah

C G F C
Maafkan diriku ini yang selalu menyakiti
F G F G
Dan Sulit untuk menyadari rasa di hatimu

Yang slama ini
C G F C
Biarkanlah akan aku cari jalan hidupku sendiri
F G C
Meski kau tak bersamaku lagi


Streaming mp3 :
http://www.esnips.com/displayimage.php?pid=33362636

arti rasa.mp3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar